Kamis, 29 Maret 2012

semua ini membuat aku..... streeeeess !!

hello guys !!

saya datang lagi nih mhuahahaha ..
setelah lama kagak menulis di blog karna yaa... brbagai macam halangan, rintangan dan kutang yg beterbangan *loh?

mm seperti kata pepatah lama "ada udang di balik batu" yg maksudnya selamat membaca dan meresapi cerita saya ini.. (iya, emg kagak nyambung) dan ingat jangan muntah setelah membaca!!

so.... what happens on three months in 2012 ?
a lot of moment happens in there ..
here we goes.. yeah !!!

mulai di bulan januari, awal januari hari-hari saya dpenuhi dgn belajar, belajar dan belajar untuk menghadapi UAS semester pertama (meskipun kedengarannya mustahil) tpi itulah yg terjadi, saya sendiripun tidak percaya... ya jadilah saya ini si idung (baca:studyholic) yg semakin menjadi idung... saya yg tadinya jam kuliahnya mengikuti jadwal bangun tidur saya.. menjelang UAS, satu jam sbelum mata kuliah dmulai..... saya mash tidur (ya iyalah jelas) mhuehehe :D

oya anyway.. mumpung lgi nnton bola liga super indonesia.. saya sangat-sangat tidak mengerti dengan para komentator bola di indonesia.. kenapa? mau tau? komentator bola indonesia itu anak alay, iya skali lagi 4L4y... suka heboh-heboh sendiri dan sok tau !!!! satu-satunya komentator ddunia yg kalo goal ngomong "j9eEE33eeRrrr" itu buat apa? supaya knapa? supaya lebih mendramatisir? itu alay!! bola masih 100 meter dri gawang.. komentatornya? heboh.. itu alay!! yg ada saya ketawa-ketawa sendiri dan dikira orang gila #prayforindonesiancommentator

balik lagi ke cerita...
yah.. waktu-waktu menjelang UAS dan saat UAS sya habiskan dgn krumah temen belajar kelompok (hanya alibi), sampe rumah belajar lagi (smbil maen hpe dan nnton), dan saat waktunya UAS saya hanya bisa....... ngangak dan menunggu jawaban hehehe :p #prayforidung

pengalaman paling keren (terkutuk) gue saat UAS pas ngerjain soal kalkulus, pas soal di bagiin sih biasa-biasa aja, sdikit cuman lima soal.. saya liat nomer satu.. ya bisalah lancar.. lanjut nomer dua.. ngangak... ke soal nomer tiga.. garuk-garuk kepala, grogotin bolpen... nomer empat... mulai ketawa sendiri gak jelas... puncaknya nomer lima... mulut keluar busa, asep keluar dri otak (hehehe.. yg ini becanda men)... yg parahnya lagi saya duduknya di kursi panas.. iyaa, ddpan pengawas.. mana tu pengawas killer lagi (dalem hati: dih idung kmu mati ajak! haha) beberapa menit berlalu, dengan mempertaruhkan nyawa saya menoleh belakang yg emg anaknya rada pinter.. moto saya: skali lirik 1 nomer terselesaikan. disaat saya lagi konsentrasi menjawab soal lebih tepatnya melihat jawaban teman... "eehhhmmmm" semua itu mmbuyarkan konsentrasi saya, kampret gawat!! langsung hadap depan dan tu pengawas ngeliat saya sambil senyum.. yaa saya hanya bisa mmbalas dgn nyengir-nyengir kayak kuda kecemplung selokan.. sejak kejadian itu saya berenti noleh kebelakang... tapi noleh kesamping (sepertinya lebih aman) wkwkwk :D semoga tuhan mengampuni dosa-dosa orang yang membuat soal-soal tersebut... amin !!!

well.. selama hampir 9 hari saya didera, disiksa, dicambuk, dipancung oleh soal-soal yg biadab dan tidak berprikesoalan tersebut.... dan saya pun kembali menjadi manusia normal (kayaknya g' normal normal juga deh) yg menjalani kehidupan sehari-hari dgn bersahaja dan bermartabat serta bermoral manusia kampret (baca:yayaq idung)

well.. akhirnya segitu dulu ya tulisan saya ttg pengalaman UAS yg aneh bin ajaib.. cuman mau bilang perjuangin apa yg kamu inginkan sampai kmu mendapatkannya.. tapi ingat!! tuhan memberi kita apa yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan.. jangan menyerah kalo gagal, karena kegagalan dri sebuah perjuangan yg keras adalah kemenangan yg paling berarti..

see you next time guys ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar