Minggu, 11 Desember 2011

Just Started

eheem.. eheem.. tes !!

okee yaa baru mulai mehjadi blogger, walaupun agak terlambat jadi anak "gahooll" ya gpp lah..
maklum saya anaknya telat gaul :D #nyadar.. tpi dripada g' sama skali kan hehehe :D

masih belajar, tdak tau apa2 dan blom mengerti tentang dunia bloogger ini :s jadi maklumi saja kalo sedikit agak "gawah".. coba2 jadi blogger juga gpp kan ? :D

mungkin pertama2 saya mau memperkenalkan diri sbagai orang baru ddunia blogger ini..
nama saya Achmad Kharis Pramudya biasa dpanggil yayaq atopun idung oleh teman2 saya.. saya lahir dmataram tanggal 2 april 1993 alhamdulillah ya dgn selamat :D tinggal drumah sederhana bersama keluarga didaerah pagutan, mataram, lombok, NTB.. pekerjaan saat ini mahasiswa di Universitas Mataram jurusan Teknik Elektro dan seorang fotografer yg lagi mencari jati diri.. hobby jelas hunting foto dmanapun dan kapanpun itu..

mungkin cukup itu aja perkenalannya :D
see yaa #benerinjambul !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar