Selasa, 03 April 2012

2 April? ada apa gerangan?

yeeeeeeeyyyyy 2 april datang kembali di tahun 2012 ini.. emang ada apa di 2 april? iyee, si manusia kampret bernama Achmad Kharis Pramudya alias yayaq alias idung ini tepat dilahirkan dengan selamat dan keluar idung duluan dari rahim ibunya 19 tahun yang lalu mhuehehe :D udah tua yaa :( eh tpi jangan salah masih unyuk maksimal kok.. santai, tenang, jangan panik...

Terimakasih Allah untuk 19 tahun yg sangat berkesan, sangat konyol, gila dan penuh kesialan ini.. tapi ya saya tentunya sangat bersyukur masih diberikan kesehatan, teman dan sahabat yg sangat sayang, perhatian dan peduli sama saya, dan keluarga tentunya yang sangat amat berarti bagi saya..

hahahaha banyak kejadian yang sangatberkesan di tanggal 2 April yg ke-19 ini, mulai dari pagi hingga malam dan paginya lagi pun masih ada yang mengucapkan selamat ulang tahun melalui berbagai macam cara mulai dari telepon, text message, blackberry messenger, twitter, banyak juga yg langsung ngucapin.. yeeeeee !!!

tapi.... yaelaaaahh ulang tahun? dimana sebenarnya kita mendapat banyak kado atau hadiah dan sebagainya.. saya rada kurang setuju sma itu, mungkin pengertian ulang tahun itu harus diubah menjadi hari dimana fisik,mental, batin dan dompet kita disiksa, dicambuk.. yah semacam itulah pokoknya.. saya juga g' ngerti knapa harus begitu? kenapa harus dideplokin telur ke kepala? di siram pake segala macam bentuk dan jenis air? kenapa titit shinchan berbentuk gajah? sejak kapan nikita willy jadi kembar? gue kagak ngertiiiii !!! dan satu hal lagi yg aneh saat kita ulang tahun itu, setiap orang yg mmberi selamat dan doa diakhir kalimat pasti, wajib dan gak pake hukum sunah selalu ada kata TRAKTIR atau MAKAN-MAKAN... itu apa? mereka pikir setiap orang yg ulang tahun itu selalu punya uang yg banyak? mereka pikir bayar pake daun? kagak men!! kalo udh begitu saya berpikir lebih baik gimana kalo saya kawin sama mesin ATM.. itupun kalo ada ATM yg mau.. saya juga gak mau kawin sama mesin ATM disini, mereka gak pernah sikat gigi dan bulu keteknya melambai-lambai...

aniway, nih ada beberapa tips untuk menghindari teman yg minta traktir saat kita ulang tahun..
  1. buat alasan-alasan klasik seperti saya blom ada uang, uang habis dipake beli kutang, atau  habis bayar utang..
  2. hindari tempat keramaian apalagi yang ada teman-temanmu jangan sampai terlihat.. kalau terlihat pura-pura cuek niscaya kamu akan selamat dari siksaan..
  3. menghindar jika mencium bau kurang sedap atau gelagat aneh dari teman-teman kamu..
  4. pura-pura mati seharian itu ..
  5. menghilang dari kehidupan yg fana ini.. oke, ekstrim.. abaikan !!
mm mungkin itu saja dulu yg bisa saya bagi pada ulangtahun yang ke-19 ini.. mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada si idung kampret tentunya tanpa kata traktir di akhir kalimat hahahhaha selamat tambah tua dan umur berkurang.. pastinya sangat bahagia sampai saat ini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar