Rabu, 23 Mei 2012

S2C? apa itu? udah baca aja!!

hhmmmmm.... S2C? apa itu? baru pertama kali denger ya? iyaa saya juga!! S2C, SMANSA School Competition, apa ini? apa itu? apakah lomba kayang, koprol, ato guling-guling di tengah jalan bagi para siswa yang ahli dibidangnya? ya bukanlah kampret!! mana ada lomba kayak gitu -___- ato jangan2 lomba ngumpulin upil terbanyak? oke, bukan juga. kalo mau tau yaudah baca aja! seperti kata pepatah "sedia payung sebelum hujan" yang maksudnya selamat membaca (iyaa, emang ndak nyambung) sebelum semakin ngaco, tidur dulu deh yaaa.... yaudah baca aja !!!!

S2C atau Smansa School Competition adalah acara yang diselenggarakan oleh anak-anak OSIS SMA Negeri 1 Mataram *tepuk tangan*. event ini baru pertama kali diadakan pada tahun ini, wah salut deh ya atas kreativitas anak-anak OSIS smansa. oh ya, S2C ngadain 6 lomba yang sangat menarik untuk diikuti diantaranya itu ada Olimpiade MIPA SMP se-NTB, English Debate Competition (SMA), mix and match fashion contest SMP & SMA se-NTB, vocal group SMP & SMA se-NTB, raja/ratu gombal hunt dan king/queen blogger 2012. menurut saya ini ni pemilihan lomba sangat kreatif, mencakup semua bidang keahlian siswa di NTB, salut buat anak OSIS smansa!! ndak nanggung2 S2C ngadain lomba yg pesertanya mencakup satu provinsi NTB. wow, iya satu NTB aja gitu, saluut!! yaaaahh, kalo kalian semua pengen tau gmna sih acara S2C ini langsung aja ke SMA Negeri 1 Mataram buat nanyak2 gimana sih acaranya atau follow nih twitternya @S2C_2012..

wah pasti ini nih yg ditunggu2, tentunya bintang tamu atau guest star di acara S2C ini yaitu ary juliant penyanyi blues yg sudah sangat dikenal dan yg satu ini pasti yg ditunggu2 dan dinanti2 yaitu....... siapa hayooo? siapa? udin sedunia? bukaan... yaps, yg pasti dia writer, standup comedian dan creativepreneur yg sudah sangat terkenal dmanapun dia berada, baik didunia dan akhirat hahaha becanda bang, komedi bro :D gilaa ini sih wow banget acaranya sampe ngedatengin raditya dika segala.. sampai jumpa abang dika.. tunggu foto2 muka elo yg absurd dari gue!!

nah.. knapa saya ikut lomba blog? karna ya emg kebetulan punya blog, kebetulan bisa baca, kebetulan bisa ngetik, dan kebetulan hanya ini yg saya bisa ikutin, nih cara nulis aja blom bener, maen tabrak aja bahasanya, sangat jauh dari EYD.. mau ikut olipiade MIPA, pasti otak g' nyampe lagian udah tua gini.. ikut english debate? bahasa indonesia aja masih blom bener gmana mau bahasa inggris, lagian udah tua gini.. mix and match fashion? sampe saat ini sya blom nemuin orang yg mau jadi pasangan saya, itupun kalo ada kambing yg mau, udah tua juga.. vocal group? laemah suara cempreng ndak jelas gini, apa kata orang, udah tua juga.. raja/ratu gombal? nah ini mungkin tapi siapa juga yg mau sya godain, kambing juga kagak ada yg mau.. karena semua lomba sya terhalang usia, yaudah ikut lomba blog aja deh, kebetulan punya bakat menghina diri sendiri -__-

oh iyaa, grand finalnya itu dilaksanakan tgl 27 mei 2012 di gedung Sime Darby samping lapangan golf rembige.. pasti bakalan rameeee abeeeeeeessss tuh!! tapi eh tapi, katanya sih tiketnya udah sold out aja gitu, wahwah laku ya jualannya.. good luck ya buat acaranya, buat panitianya semangat dan harapan taun2 kedepan acara ini tetap ada dan semakin meriah *hormat*

sekian dari saya, WWW (Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar