Minggu, 17 Juni 2012

apakah iya benar begini?

Mau ngomongin apa ya? iya, saya jga ndak tau sbenarnya mau ngomongin apa... yaudahlah, lanjut aja ngomongin apa yg ada di otak.. emang punya otak? emang bisa mikir? ya bisalah kampreet..

apakah iya benar begini? iya, dalam hidup kita harus bisa menerima bagaimanapun keadaan kita dan harus tetap bersyukur kepada Tuhan YME berkat segala yg telah dia berikan kepada kita. begitu juga dalam hal ketika kita berpacaran, banyak yg bilang "kita harus menerima pasangan kita apa adanya". menurut saya itu tu bullshit semua, jaman sekarang ndak ada yang namanya "menerima apa adanya", malah sudah berubah jadi "menerima kalo ada apanya".. kalo ndak kaya dan tampan niscaya akan susah dapet pacar... yakin deh!! ya minimal kalo kamu merasa kamu tidak kaya dan tampan minimal kamu lucu.. kalo kamu udah ndak kaya, ndak gagah pula, dtambah lagi ndak lucu... yaudah, mati aja kali ya hahahaha :D

jaman sekarang tu dmana2 dalam berpacaran hampir pasti selalu ngeliat materi.. pasti banyak yg mengidam-idamkan memiliki pasangan yg mapan, anak pejabat, ksana kmari bawa mobil, hampir sempurnalah, saya yakin itu!! padahal itu juga bkan punya mereka, punya orang tua mereka.. sadarlah wahai anak manusia yg merasa seperti itu.. tak selamanya pasangan kalian seperti saat ini... kenali, pahami, mengerti dan pilihlah pasanganmu dengan setulus hati, tanpa ada embel-embel.. dan yg ndak kalah penting jangan terlalu mendengarkan kata orang tentang pasangan kita, ya walaupun itu perlu tapi jangan jadikan itu sebagai pengambil keputusan, bisa saja kalian menyesal belakangan, kita yg menjalani suatu hubungan harus percaya dengan pasangan kita.. kita yg lebih tahu gmana sbenarnya pasangan kita, masa bodoh dengan omongan orang..

dan banyak juga ya anak2 orang kaya dan pastinya hidup berkecukupan, yg  sangat menyombongkan kekayaan orang tuanya.. sudah, jangan pungkiri hal itu!!! mereka dengan bangganya memamerkan apa yg mereka punya ke semua orang..untuk orang2 seperti ini, sadarlah.. itu semua bukan kamu yg punya men.. orang tua kalian dengan susah payah bekerja banting tulang untuk menghidupi kalian anak2 mereka.. janganlah meminta dan menuntut sesuatu yg berlebihan atau berat buat orang tua kalian walaupun orang tua kalian mampu untuk membelikannya.. belajarlah mandiri dan bertanggung jawab atas apa yg orang beri atau amanahkan kepada kita.. hal itu bisa menjadikan orang sangat menghargai dan mempercayai kita dalam hal apapun.. dan yg satu ini saya sangat pegang teguh dan yakin sekali terhadap hal ini!!!

oke, jangan samakan saya dengan spesies di atas.. namun saya juga manusia (yakali, masa' binatang) manusia itu tempatnya salah dan tidak ada satupun manusia yg sempurna.. pastinya semua setuju akan hal ini? ya terimalah diri kita apa adanya, walaupun hidung besar, badan kurus dan banyak makan semua orang bertanya-tanya kmana larinya itu makanan yg banyak, bisa gila dan konyol di saat yg bersamaan, terkadang banyak melakukan kebodohan yg sangat bodoh (iyalah, namanya aja kebodohan), mungkin banyak yg ndak suka juga, ya itu hak mereka masa bodoh akan itu ini hidup saya men, cukup jangan turut campur!!

mm galau... sebenarnya sya penasaran sma anak muda jaman sekarang yg galau, kayaknya lagi trend gitu ya galau sekarang ini.. apalagi ya kalau galaunya di twitter, galau itu kan sedih ya ngapain juga kita nunjukin kesedihan kita sama orang lain? spaya dperhatiin gitu? supaya di kasihani? yaudahlah.. saya kasih tau ya galau itu seperti memakai kaos kaki yg bolong, ndak enak, ndak nyaman, kayak ada yg bolong (yakali, namanya aja kaos kaki bolong).. itukan merupakan hal yg memalukan ya makanya jangan dipamerin.. nah sekarang misalkan mau mamerin kaos kaki bolong mau dapet apa? kaos kaki baru? gak bakalan men.. yg ada orang nanggepinnya "so what? gue kagak mau tau, itu urusan loe.." mau pamer-pamer? noh pamer sama keluarga loe yg hebat-hebat.. semuanya ya...... empat kata buat kalian yang suka galau "CEMEN ABIS LOE KAMPRET".....
ps : gue juga terkadang juga suka galau di twitter.. ingat "terkadang"....!!!

meskipun ya saya juga tau bahwa masih banyak kok manusia yg baik di dunia ini dan masih bisa menerima kita dengan sutulus hati mereka tanpa memandang materi dan fisik kita.. percayalah!! walaupun juga ada orang yg baik hanya di depan kita tapi di belakang kita....... ya, bgitulah.. dan terkadang saat kita sudah benar-benar jatuh cinta dan sudah sayang terhadap seseorang dan orang itu meninggalkan kita tanpa sebab yg jelas atau kita sedang patah hati karna berpisah dengan pasangan kita jangan jadikan hal itu membuat kita menjadi lemah dan galau.. ingat men!! selama masih banyak yg jual BH dan daleman didunia ini, yakinlah masih banyak seseorang di luar sana buat kita.. jangan putus asa dam jangan menjadi galau permanen!! dan pesan bagi para orang yg suka memberikan harapan palsu, bertobatlah men.. jgn suka mmpermainkan perasaan orang.. ingat!! karma masih berlaku bagi kita semua!!!

gilaaaaa.. keren gak tulisan gue? keren kan? keren banget yaa? kereeeenn abeeeesss.... gilaaa ini gilaaaa sumpah.. mimpi apa si kampret idung ini bisa nulis kayak gini... itu tulisan banyak pesan moralnya banget, pesan moralnya ngenak banget.. gilaaaa abeeesss wkwkwkwkwk :D

kalo begitu sekian dari saya, simpan dan ambil yg positif serta buang yg negatif.. see you next time guys ;) stay kinky to be funny!!!! yihaaaaaaa!!!!!



3 komentar:

  1. wah.. makasi banget nih..
    positip, mari tetap menulis mhuehehe :D

    oke..
    salam kenal juga..
    sip (y)

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus