Kamis, 01 November 2012

PHP? Hhmmmm.... Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu



PHP? Ya, PHP. Pasti anak gaul zaman sekarang udah gak asing lagi dengan kata itu, PHP itu sebenarnya sih bisa jadi para Pemberi Harapan Palsu tapi bisa juga para Penikmat Harapan Palsu. Biasanya sih para pemberi harapan palsu adalah cowok, tapi semakin kesini banyak juga cewek yang menjadi pemberi harapan palsu. Kenapa sih ada PHP? Itu emang cowoknya yang brengsek atau ceweknya yang kegeeran sih? Ya jawabannya sih introspeksi diri aja hahahaha :D

Biasanya sih masa-masa PDKT adalah masa-masa yang rentan akan PHP. Yang satu keenakan ngasih harapan palsu yang satu malah menikmati diberi harapan palsu, gamau menagih kepastian. Mulai dari situlah akar-akar PHP bermunculan.

Untuk cowok, ya cobalah menghargai sedikit perasaan cewek. Cewek itu kalo di PDKT-in pasti udah yang seneng-seneng bagai melayang ke langit yang paling tinggi kalo lagi digombalin kalian. Tapi cewek juga punya masa jenuh, ya pasti bosen lah kalo digantungin kayak begitu sih. Jadi jangan salahin cewek kalo dia pergi ninggalin kamu begitu aja. Padahal sih yang cewek udah sayang sama kamu tapi kamunya malah gak mau memberi kejelasan begitu. Hih. Kalo niatnya cuman mainin mending gausah deketin aja dari awal. Cewek sih gasuka kalo ditembak terlalu cepet, alasannya sih “kita kan baru kenal.” Dan berbagai macam lagi. Tapi inget juga yang tadi, cewek juga gasuka kalo ditembak terlalu lama. Ntar dia malah bilang “kamu udah aku anggap sebagai kakak atau temen, gak lebih.” Pffftt... Jadi kalo mau nembak cewek sih harus nunggu waktu yang tepat dulu. Dan masalahnya itu kapan waktu yang tepat untuk nembak cewek yang kita suka? Dengan catatan kamu benar-benar suka, bukan hanya memberi harapan palsu.

Untuk cewek, kamu! Iya kamu! Beranikan diri untuk meminta kejalasan dari dia, bukan hanya diam saja menikmati harapan palsu pemberian dia. Jangan takut mengungkapkan rasa sayang duluan dengan bilang “tapii.... aku kan cewek!” pffftt.... Ini zaman modern girl, mengungkapkan rasa sayang itu merupakan hak manusia bukan hanya hak para cowok. Jadi gak ada salahnya kalian ngungkapin rasa sayang terlebih dahulu ke cowok yang kamu sayang. Orang yang bilang “aku sayang kamu” ke orang yang dia sayang aja belom tentu dapet balesan “aku sayang kamu juga”, apalagi yang gak bilang, ya pasti gak bakalan terbalas sih. Tapi kalian juga gausah terlalu kegeeran dulu deh, baru juga dikasih perhatian lebih sedikit udah bialng “dia pasti suka sama aku”. Hih. Bisa jadi dia emang baik ke semua orang bukan kamu aja. So, jangan kegeeran dulu, pastikan perasaan dia ke kamu sama seperti perasaan kamu ke dia, sama-sama suka. Tapi kalo kamu udah ngungkapin rasa sayang kamu ke cowok yang kamu sayang, eh dianya malah cuman bilang “makasi” itu sih positip dianya cuman main-main doang sama kamu dan gamau tau gimana perasaan kamu ke dia. Tinggalin! Masih banyak yang lebih baik dari dia, jangan hanya stuck di satu hati!

Jadi kesimpulannya, ya introspeksi diri masing-masing lah wahai pemberi dan penikmat harapan palsu. Ingat! Mengungkapkan rasa sayang adalah hak manusia bukan hanya hak para lelaki. So, ungkapkanlah!!!!

Sekian dari saya, stay kinky to be funny.
Keep writing.
Cheers up!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar